Jenius Writing

Menggapai mimpi (2)

Bismillah…

beberapa minggu terakhir dalam setiap hari, ada beberapa tugas yang seharusnya saya tulis. Tapi karena beralasan sana sini, maka tulisan2 yang berserakan itu pada akhirnya tidak bisa di upload di web blog ini.

Saya tetap akan mencoba menuliskan kembali hal-hal yang ditugaskan dalam group tentang kepenulisan beberapa saat mendatang.

nach sekarang yang harus saya tuliskan kembali adalah tentang mimpi-mimpi kita. Mimpi-mimpi yang belum terwujud dan ingin diwujudkan dimasa depan.

Salah satu mimpi yang saya inginkan adalah sebuah kebebasan. Kebebasan finansial lebih tepatnya. Saya punya mimpi untuk mencurahkan segala potensi yang ada dalam diri saya untuk melakukan beberapa hal besar. Saya ingin meluangkan banyak waktu tuk berdakwah, menulis, membersamai buah hati saya secara penuh. Punya kebebasan dalam hal harta yang bisa saya sedekahkan tuk orang lain disekitar saya.

Kebebasan yang sudah lama saya mimpikan….Sebuah mimpikah ?….

Author

ari.eldurra@gmail.com
saya adalah seperti anda juga, manusia yang hanya pengin belajar bersama dalam perjalanan menuju ke Allah. Seorang hamba yang belajar di alam sementara ini bagaimana mengenal dan mencintai pemilik alam semesta. Belajar berdagang, berspiritual , secara berbarengan menjadi seorang pegawai.

Comments

7 November 2018 at 09:38

Betul sekali itu juga cita-cita saya sesegera mungkin.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menggapai mimpi (3)

5 March 2018