Order kitab hadist arbain annawawi

1 hari kemarin saya mencoba tuk melist order kitab hadist arbain annawawi, 40 hadist beserta terjemahannya.

Teman-teman saya tuk serius dan mau belajar bersama. Agar Allah meliat kesungguhan kita dalam belajar, meliat kita mau berubah dan mendekat kepada Nya.

Tuk belajar beli kitab adalah sebuah keharusan. Tidak bisa ditawar.

Sebuah kajian akan hanya monoton itu-itu saja jika tidak dilakukan inovasi dan perubahan serta evaluasi yang bisa diukur.

Saya belajar banyak dengan ustad Nur Kholish, Lc, M.Pi, sewaktu mengantar beliau ke Al Azhar Solo Baru.

Maka mulailah saya berkomunikasi dengan ustad Riza, Lc pengampu hadist arbain annawawi di tempat kami setiap kamis. Diawal saya minta dan tawarkan tuk kitab syaroh syaikh utsaimin sekalian. Tapi beliau kurang setuju, maka saya minta opsi kitab matan hadist beserta hadistnya saja.

Akhirnya ustad alumnus Lipia ini berkenan dan mempersilahkannnya.

Kedepan tuk kajian pekanan lainnya pun akan kita usahakan ada penekanan tuk pembelian kitab. Ada perubahan yang signifikan dan bisa diukur dari jamaah pengajian. Berubah lebih baik dari tahun ke tahun.

Kajian pekanan tematik kedepan akan kita pakai dengan pemaparan kitab karya Dr. Ahmad Farid sesuai rekomendasi dari ustad Nur kholish, Lc, M.Pi

Ustadz alumnus Al azhar Kairo Mesir ini menyarankan tuk setahun awal tuk diberikan kajian tazkiyyatun nufus. Nanti dalam pemaparannya akan diselipin tauhid dan aqidah tentunya.

Sedangkan diawal list pemesan arbain ada sekitar 60 orang pemesan.

Meski saya masih open jika ada yang masih butuh cukup klik
bit.ly/adminkitab

Jazakumulloh khoiron katsiro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *