Ranu Muda menjadi ketua FLP Solo “terpilih” periode 2011-2013

SOLO,(Madinahkecil.com) – Organisasi Penulis dan Pengkaderan Penulis Forum Lingkar Pena (FLP) Wilayah Solo Raya mengadakan kegiatan Musyawarah Cabang bertempat di SDIT Nur Hidayah, Jajar Solo, *Ahad 20 Februari 2011*. Dalam Muscab kali ini telah terpilih Ranu Muda sebagai ketua Forum Lingkar Pena Wilayah Solo Raya Periode 2011-2013 menggantikan Aries Adenata.

Kegiatan Muscab tersebut mengangkat tema, “Idealogi, merintis Ide Literasi di Masa Depan”. Kegiatan Muscab FLP Solo Raya ini diikuti oleh 5 ranting FLP  yang aktif di seluruh wilayah Eks Karisidenan Surakarta.

Ranu Muda In Action

Dalam proses pemilihan ketua masing-masing ranting mengajukan kandidatnya. Ada empat kandidat bakal calon Ketua Cabang FLP Solo Raya. Dari ke empat kandidat tersebut Ranu Muda unggul dalam perolehan suara, disusul oleh Asri Istiqomah dan Aris Eldurra.

Melalui sambutannya Ranu Muda sebagai ketua terpilih berharap untuk kedepannya FLP Cabang Solo dapat mengambil peran dalam dunia Literasi di Solo Raya dan dengan percaya dirinya beliau menyampaikan tuk tidak menerima amanah ini.

Ranu Muda menjelaskan bahwa alasannya tidak mau adalah karena dia sendiri bingung karena memang sejatinya tidak ada alasan.

“Pokoke saya gak mau jadi Ketua titik,” ujarnya.

Pada akhirnya terpilihlah beliau yang selalu istiqomah sesuai namanya Asri Istiqomah sebagai ketua FLP Solo Raya, menggantikan ketua terpilih yang ngeyel tidak mau menerima tugas tersebut.

Sedangkan sekjen dijabat oleh aris eldurra, salah satu tukang “kompor” didalam FLP Solo.

“Program terdekat dari FLP Solo Raya adalah menyatukan kembali ranting yang masih berjalan sendiri-sendiri. Ada 5 cabang yang dimaksud yaitu FLP UNS, FLP IAIN, FLP Ums serta FLP Pelangi,” pungkasnya.

*Mohon maaf jika tulisan beberapa bagian adalah hoax dan selebihnya adalah kebenaran, karena ini adalah bagian hiburan penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *